loading...
KEBONCANDI - Jumat 28 Juli 2017 pukul 11.45 s/d 12.58 wib di Masjid Al- Karim Ds Bajangan Kec Gondangwetan Kab Pasuruan telah dilaksanakan kegiatan Sholat Jumat dalam rangka  Safari Jumat Keliling (Jumling )
Hadir dalam kegiatan  AKBP RIZAL MARTOMO S.I.K  Kapolresta Pasuruan,  AKBP RADIAN KROKOSONO S.I.K Kapolres Pasuruan, LETKOL INF MULLIADI Dandim 0819 Pasuruan, KH NURUL HUDA Ketua MUI Kab Pasuruan, HARIYOSO S.Ag, Ketua MWCNU kec Gondangwetan Kab Pasuruan ,  AKP AFFAN PRIYO WICAKSONO Kapolsek Keboncandi, KAPTEN INF MUTHADLO Danramil Keboncandi, DRAJAT UTOMO Camat Gondangwetan,

Sambutan Ketua MUI Kab Pasuruan ( KH NURUL HUDA ) : mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kota, Kapolres Kabupaten, Dandim Pasuruan dimasjid alkarim dalam acara sholat jumat dan silaturohmi dengan jamaah masjid al karim desa Bajangan, setelah sholat jumat dilanjut perkenalan dari Kapolres kota, Kapolres kabupaten, Dandim Pasuruan kepada jamaah masjid al Karim.

" Barang siapa yang manyambung tali silaturohmi akan dipanjangkan umurnya dan di luaskan rizkinya  Kutbah Jum'at oleh Ketua MUI Kab Pasuruan, KH NURUL HUDA yang intinya antara lain mengajak hadirin untuk  meningkatkan taqwa terhadap kepada Alloh SWT dengan cara meningkatkan ibadah dengan istiqomah, disiplin kerja juga termasuk dari pada ibadah.

"Alloh lebih mencintai manusia yang ibadahnya secara kontinyu, manusia akan mati sesuai dengan perbuatan yang biasa dilakukan, yang biasa baca alquran meninggal pada waktu membaca alquran, yang biasa melakukan keburukan akan mati dalam melakukan keburukan tersebut," pesan sang Khotib Khotbah Jumat.


Sambutan Kapolres Pasuruan kota AKBP. Rizal Martomo perkenalan dilanjut menyampaikan pada hari Jumat ini kami melaksanakan sholat Jum'at di desa Bajangan Kec Gondangwetan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah sholat Jum'at diwilayah Kec Gondangwetan terkait banyaknya penyalahgunaan Narkoba yang telah ditangkap maka dari itu mohon kerjasamanya kepada masyarakat untuk informasi terkait penyalahgunaan Narkoba.

"Terkait kecelakaan lalu lintas yang banyak terjadi dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk mentaati peraturan lalu lintas," lanjut AKBP. Rizal Martomo

Sementara it dalam kesempatan yang sama, AKBP RADIAN KROKOSONO Kapolres Pasuruan usai memperkenalkan diri  menyampaikan sholat jumat bersama ini untuk mempererat tali silaturohmi, di nusantara ini banyaknya keberagaman namun toleransinya sangat tinggi mari kita jaga bersama Pancasila dan NKRI ini dari upaya-upaya oknum-oknum tertentu yang akan mengganti Pancasila dengan dasar yang lain.

"Karena Pancasila adalah pondasi dari NKRI apabila pondasi ini dihancurkan maka negara akan hancur maka dari itu mari bersama sama kita jaga NKRI ini," kata Kapolres AKBP. Raydian Kokrosono.  Terkait Narkoba mari kita bersama sama memerangi karena sudah banyak yang terlibat didalamnya. Terkait perkembangan tekhnologi banyak gunanya tergantung yang menggunakannya kita harus berhati hati dan harus lebih ketat mengawasi anak anak kita peran orang tua sangat penting dalam perkembangan tekhnologi saat ini.

Sambutan Dandim 0819 Pasuruan LETKOL INF MULLIADI masih di tempat yang sama berharap dirinya bisa diterima oleh warga masyarakat Pasuruan. "Mari kita sama-sama kita menjaga Pasuruan ini agar tetap terjaga dengan aman dan tertib," tegas Dandim 0819 Pasuruan yang baru menjabat tersebut.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar