-->

Misteri Cleopatra Dan Patung Sphink Di Mesir

● Patung raksasa Sphinx di Mesir diperkirakan dibangun sekitar tahun8000 SM (Sebelum Masehi) oleh bangsa berkulit coklat gelap di Afrikautara, 4000 tahun sebelum munculnya peradaban di Mesir. Ukuran waktudihitung berdasarkan kikisan air hujan pada patung batu tersebut. Caraini adalah cara yang lebih akurat untuk mengukur usia patung batutersebut.


● Daerah Brazil ditemukan lewat jalan laut sekitar tahun 531 SM ataubisa jadi sebelum masa itu oleh bangsa Phoenicians. Bangsa Phoeniciansmerupakan bangsa pertama yang berdagang melintasi samudera. Merekatinggal di sekitar Lebanon (merupakan kota berbudaya pertama di dunia)dan mereka telah melintasi samudera Atlantik dari benua Afrika danmengadakan kegiatan perdagangan dengan masyarakat lokal di sana selamabertahun-tahun. Masyarakat lokal tersebut benar-benar datang denganberjalan kaki dari Cina bertahun-tahun sebelumnya.

● Cleopatra (69 sampai 30 SM), Ratu Mesir masih berusia 16 tahun tapi dikenal memiliki nafsu seks yang abnormal (maniak seks) dan waktu itudia sudah menjadi istri Julius Caesar. Cinta pertamanya adalah saat diaberusia 12 tahun dan dia mempunyai kuil yang khusus ditempati pacar-pacarnya dan melakukan pesta seks di sana. Cleopatra kemudian melakukan bunuh diri ketika berusia 38 tahun.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama