-->

RAKOR PERSIAPAN TMMD KE 100 DI WILAXAH KODIM 0819/PASURUAN

PASURUAN - Bertempat di Kantor BAPPEDA Kab.Pasuruan telah di laksanakan RAKOR PERSIAPAN TMMD KE 100 TA. 2017 WILAYAH KODIM 0819 PASURUAN.Kegiatan tersebut di hadiri Kepala BAPPEDA di wakili Sekretaris BAPPEDA, Dandim 0819 Letkol Inf Mulliadi, Kadis Perumahan dan kawasan pemukiman, Ka Kesbangpol, Kadis Bina Marga, Kadis Kesehatan, Kadis  Dukcapil, Kadis Peternakan, Kadis Pertanian, Ketua PPA, Kabag hukum, KRPH Panditan, Kapos Kes Kodim 0819/Pasuruan, Dansubdenpom, Muspika Kec.Lumbang, Kades Panditan.

Dalam sambutab Sekertaris Bappeda menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke 100 TA. 2017 di Kabupaten Pasuruan  sangat penting dan strategis di hadapkan dengan PROGRAM PASURUAN MASLAHAT untuk mewujudkan masyarakat yang adil sejahtera.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Paparan dari Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Mulliadi yang menyampaikan tentang usulan Sasaran kegiatan TMMD ke 100 Ta.2017 Wilayah Kodim 0819/Pasuruan  ditempatkan di Desa Panditan Wilayah Koramil 0819 / 09  Lumbang.

Adapun Sasaran tersebut meliputi Pembukaan jalan,Plengsengan  dan Pavingisasi, Pipanisasin air bersih Sumber air Nata, Pembangunan  MCK, Rehab gedung Madarasah, Rehab gedung Paud -KB INDAH TERANG, Rehab Rumah tidak Layak Huni, Pembangunan Pos Kamling, Pembangunan jembatan, Penanaman pohon produktif.

Pada kesempatan tersebut juga di paparan tentang usulan kegiatan NON FISIK antar lain Penyuluhan Hukum, wawasan kebangsaan / Bela negara, Penyuluhan Pertanian, peternakan, Pelayanan adiministrasi Kependudukan dan pelayanan KB.

Kegiatan ini sebagai wujud Kemanunggalan TNI - RAKYAT dan harapan adanya dukungan dari CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) yang berada di Kabupaten Pasuruan demi Suksesnya program TMMD ke 100 Ta.2017 tersebut.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama