loading...
Sambut HUT Polwan ke 69

Srikandi Polres Bondowoso membagi-bagikan bunga kepada pengemudi kendaraan yang melintas di Alun-alun Bondowoso tepatnya di utara Gerbong Maut, Kamis (24/8/2017).

Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, S.I.K., S.H. kepada Tribratanews Bondowoso mengatakan, aksi bagi-bagi bunga kepada pengemudi di jalan raya sebagai bentuk simpatik Polwan Polres Bondowoso dalam rangka HUT ke 69 Polwan yang jatuh pada 1 September mendatang.

“Selain aksi bagi-bagi bunga, dilaksanakan juga kegiatan lain seperti penyuluhan ke Sekolah, anjangsana ke panti asuhan, olahraga bersama dan syukuran pada malam puncak hari ulang tahun Polwan,” ujar Kapolres Bondowoso.

Kapolres berharap, dengan HUT ke 69 ini moment kedepan bagi Polwan di Polres Bondowoso menjadikan motivator atau pemicu semangat dalam berkarya, berbakti jalankan tugas sesuai dengan beban amanat negara kepada masyarakat.

Lanjut Kapolres, kedepan Polwan tidak kalah dengan Polisi pria dalam hal berprestasi di lapangan, saya yakin Polwan Polres Bondowoso bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,”.
loading...

Artikel Terkait