Loading...

ANGGOTA POLSEK PURWOSARI LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Loading...
SURABAYA | TRIBUNUS.CO.ID - Dalam menjaga kesehatan tubuh banyak hal yang dilakukan oleh masyarakat dan Dinas Pemerintahan di wilayah Pasuruan ini, kali ini Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, SE., MMA bersama dengan seluruh masyarakat warga Kecamatan Purwosari Kab. Pasuruan, (23/08/2017).

Acara ini dibawa kendali wilayah hukum Polsek Purwosari AKP I Made Suardana, Sos., M.Hum bersama dengan Anggota Koramil Purwosari memberikan pengamanan dalam Olahraga Senam Anak Indonesia yang di selenggarakan oleh Bupati Pasuruan ini.

Antusias masyarakat dan anak – anak sangat semangat dalam melaksanakan Olahraga ANAK INDONESIA ini, yang di ikuti kurang lebih 2.000 siswa-siswi TK dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam olahraga bersama ini.
Kegiatan ini bertempat di Lapangan Desa Martopuro Purwosari dan di buka langsung oleh Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, SE., MMA, Kegiatan ini berjalan berjalan dengan lancar dan kondusif.



“Kami mengantisipasi terjadinya Kriminalitas saat pelaksanaa lomba baik antisipasi terjadinya pencurian maupun pencopetan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Ungkap Kapolsek Purwosari.