Loading...

ANGGOTA POLSEK REMBANG MELAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN MASYARAKAT

Loading...

PASURUAN - Menindak lanjuti program Kapolres Pasuruan AKBP RAY DIAN KOKROSONO,SIK. PAS MANTAP (PASuruan aMAN kondusiP) bersama Polri PEDULI kamtibmas dan Kamseltibcarlantas salah satunya wujud dalam pelaksanaan dilapangan adalah upaya Prefentif  dan diantaranya  pengamanan giat masyarakat.
Rembang,(13/08/2017),tepatnya hari Minggu Anggota Polsek Rembang AIPTU Zainal Arifin DAN AIPTU Imam Mahmudzi melaksanakan pengamanan Lomba Tarik Tambang di Ds. Krengi Kec. Rembang, Kab. Pasuruan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta dari wilayah Kota dan Kab. Pasuruan.  dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 72.

Dalam pelaksanaan lomba tersebut mmperebutkan hadiah dari Kades Krengi, tampak dalam gambar mereka saling bekerja sama dengan kompak saling bahu membahu menarik tambang,berusaha untuk menang dan saling menjatuhkan lawan.

Adapun makna yang terkandung dalam peringatan pelaksanaan lomba tarik tambang tersebut ialah memupuk  kekompakan, kebersamaan sehingga tidak bisa terpecah belah, Marilah bersatu dan jangan mudah terpecah belah, dan di adudomba MERDEKA!!!
Posting Komentar