-->

BHABINKAMTIBMAS DESA SENTUL GELAR CANGKRUKAN BERSAMA WARGANYA



PURWODADI - Demi mewujudkan Pasuruan Aman, Tertib Dan Kondusip (PASMANTAP), Bhabinkamtibmas Desa Sentul BRIPKA Ainun Hubba, S.Psi. Hadir ditengah masyarakat guna melakukan siskamling religi.

Tujuan diadakan siskamling religi dengan tema "Cangkruan Ngombe Kopi Nimbo Ilmu" ini sengaja di gagas guna menjadikan acara siskamling menjadi berkualitas guna meningkatkan kualitas iman dan taqwa masyarakat Dusun Krajan Sentul yang sedang ronda malam itu (12/08/2017).

Adapun tema yang dibahas malam ini dalam siskamling religi adalah bab tentang Kurban, Ustad Sulhan yang ditunjuk sebagai narasumber kajian, acara dimulai pembacaan sholawat Narariyah.

Dalam kesempatan siskamling religi ini, BRIPKA Ainun Hubba menyampaikan informasi dari Satlantas Polres Pasuruan terkait SIM Gratis dengan syarat bernama Agus dalam Agus ini di kategorikan baik Laki-laki maupun perempuan yang ada kata Agus dan lahir bulan Agustus lulus tes teori dan praktek hingga tanggal 16 Agustus, guna mendukung Kamseltibcar Lantas di wilayah Pasuruan,

Semoga dengan siskamling religi dengan tema "Cangkruan Ngombe Kopi Nimbo Ilmu" yang diadakan satu bulan 2 kali, menjadikan masyarakat aktif dalam siskamling dan mendukung upaya Polri dalam peningkatan Harkamtibmas di wilayah Sentul Purwodadi khususnya dan Pasuran pada umumnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama