Loading...

DANRAMIL KOTA HADIRI PEMBUKAAN TENIS JUNIOR PIALA BUPATI CUP 2017

Loading...


Ngawi,  TRIBUNUS.CO.ID   -  Bertempat di Lapangan Tenis Alun-alun Kabupaten Ngawi, Danramil 0805/01 Kota, Kapten Inf Mairin menghadiri Pembukaan  Kejuaraan Tenis Yunior Piala Bupati Cup Tahun 2017. Jumat, (25/8/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST, MH, Waka Polres Ngawi Kompol Suhono, S.H, MH, Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab. Ngawi Drs. Yulianto Kusprasetyo, Ketua KONI Kab. Ngawi Rahmad Sony Suprasono, SH, MH, Danramil 0805/01Kota Kapten Inf Mairin, Para Kepala OPD Kab Ngawi, Ketua  (PELTI) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia Cabang Ngawi Drs. Bambang Supriadi, M.Si, Ketua pertandingan  Sujito dan Ketua panitia Karno Setyobudi.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai Provinsi diantaranya Jatim, Jateng, Jabar dan Sumatera Selatan.

Ketua Pelti Ngawi Drs. Bambang Supriadi M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ngawi ke 659 dan HUT RI ke 72, disamping itu untuk meningkatkan prestasi dan meningkatkan Atlet Junior serta memperkenalkan budaya Ngawi. Peserta dibagi tiga kelompok, yaitu kelompok usia 10 putra, kelompok usia 10 putri, kelompok usia 12 putra, kelompok usia 12 putri, kelompok usia 14 putra dan kelompok usia 14 putri.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar ST, MH menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua Pengurus Cabang Pelti Kabupaten Ngawi dan jajarannya yang telah menyelenggarakan turnamen ini sehingga membantu pola pembinaan tenis di Ngawi. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 dan HUT Ngawi ke 659. Kami ucapkan terimakasih kepada orang tua peserta yang menyempatkan hadir dalam kegiatan ini. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencari bibit atlet di masa mendatang kususnya Jawa Timur dan juga memperkenalkan Kabupaten Ngawi terkait pariwisatanya.

''Jaga sportifitas dan ini merupakan wujud silaturahmi pecinta tenis yang ada di Jatim,'' pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0805/01 Kota Kapten Inf Mairin beserta Muspida lainnya turut mendapingi Wakil Bupati Ngawi melaksanakan pemukulan bola pertama serta pelepasan balon sebagai pertanda pertandingan dimulai. (Dim 0805/Ngw).