loading...

TUBAN, TRIBUNUS.CO.ID -  Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo bersama Forkopimda berolah raga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 dan menjalin siraturahmi bersama Forkopimda juga warga masyarakat kota Tuban, sesuai dengan Tema dan Logo HUT RI ke 72 Indonesia Kerja Bersama yang kegiatan olahraga bersama diselenggarakan di alun-alun kota Tuban.

Dandim 0811/Tuban menyampaikan, berolah raga merupakan hal yang sangat penting, namun motivasi untuk berolah raga terkadang lemah atau bisa malas, namun semua orang paham bahwa saat olah raga menyegarkan tubuh sekaligus juga menyegarkan pikiran.

“Dalam berolah raga bisa dapat kesenangan dan kesehatan, olah raga yang merupakan aktifitas fisik, tapi mampu mempertajam pikiran,” ujarnya.

Menurutnya, olahraga bersama merupakan salah satu media untuk mewujudkan tema dan logo HUT RI ke 72, Indonesia Kerja Bersama, jalinan siraturahmi dan komunikasi yang harmonis antara Forkopimda bersama Masyarakat kota Tuban dan sekitarnya, yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.

“Kegiatan olah raga bersama ini dengan semangat ketulusan serta sportifitas yang dilandasi jiwa kebersamaan, diharapkan semua dapat saling bertemu muka dan lebih mengenal satu sama lain, dapat bergaul dan bertukar informasi, dan hubungan lebih dekat lagi, sehinggga akan semakin tumbuh dan berkembang rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta semangat Persatuan dan Kesatuan, Indonesia Kerja Bersama,” tandas Letkol Inf Sarwo Supriyo
loading...

Artikel Terkait