PASURUAN  - Pemahaman peraturan lalu lintas sejak dini, ini lah yang selalu di lakukan oleh anggota Kepolisian dalam mengurangi Laka Lantas untuk selalu menjaga ketertiban berkendara, seperti halnya yang di lakukan oleh anggota Polsek Pandaan ini, pada hari Senin (28/08/2017) pukul 10.00 WIB Polsek Pandaan di datangi 50 orang siswa siswi TK. YOI Ds. Sumber Gedang Kec. Pandaan Kab. Pasuruan.

Siswa siswi taman kanak kanak ini diberikan pembelajaran mengenai siapa itu polisi dan apa itu kantor polisi. di pimpin langsung oleh AKP Edy Waluyo Kanit Binmas Polsek Pandaan bersama dengan anggotanya memberikan arahan dan pengertian kepada siswa siswi mengenai tugas pokok Kepolisian dan apa saja yang ada di dalam Mako Polsek Pandaan.

Siswa siswi merasakan kegembiraan yang sangat ceriah dimana anggota Polsek Pandaan juga memberikan pengetahuan mengenai rambu rambu lalulintas dan apa saja larangan serta tata tertib berlalu lintas,

"Saya senang apabila adek-adek ini berkunjung ke Polsek kami, dengan begitu akan memupuk rasa cintanya pada profesi kepolisian dan paham siapa itu polisi," Ungkap AKP Edy Waluyo.
Loading...

Artikel Terkait

 

media online www.tribunus.co.id

.