-->

KAPOLSEK PRIGEN HADIRI PERKEMAHAN PRAMUKA KECAMATAN PRIGEN


PASURUAN - Kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dengan kewajibannya selaku Aparatur Negara yang harus hadir di tengah masyarakat, kehadiran  Polisi dalam setiap kegiatan masyarakat, hal itu membuktikan bahwa Negara juga telah hadir untuk masyarakatnya.

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Prigen Polres Pasuruan memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat  berupa pengamanan kegiatan masyarakat dengan terus menjalin sinergi kamtibmas yang dinamis, konsisten dan humanis.

Hari Sabtu, (12/08/2017) Kapolsek Prigen AKP Baktiono Hendrianto, SH menghadiri kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI) yang bertempat di Ds. Sukolelo Kec. Prigen Kab. Pasuruan, kegiatan ini di laksanakan dengan serangkaian kegiatan yang menarik dan menumbukan rasa Nasionalisme.

Upacara pembukaan Kegiatan Persami Pramuka siswa-siswi SDN Se-Kecamatan Prigen di pimpin oleh Bapak Camat Prigen Kab Pasuruan Mujiono.

Adapun kegiatan kepramukaan ini dimaksudkan untuk melatih mental dan disiplin para siswa dan siswi yang akan dilantik menjadi Penggalang Pramuka, dengan rencana kedepan akan dilibatkan pada kegiatan Kepramukaan dengan sekolah lain, Salam Pramuka!!!

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama