-->

Kasrem 084/BJ: "Mari Gowes Bersama!"


Surabaya, TRIBUNUS.CO.ID - Begitu padatnya kegiatan yang dibebankan kepada prajurit jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, tentunya harus diimbangi dengan kondisi fisik yang prima dan selalu terjaga, sehingga nantinya diharapkan setiap prajurit selalu siap melaksanakan tugas-tugasnya, demi mengharumkan nama besar Korem, Jumat (25/8/17).

Begitu pentingnya kondisi fisik untuk mendukung tugas-tugas satuan maka Kasrem 084/Bhaskara Jaya Letnan Kolonel Inf Hery Suprapto, S.Sos, M.Sos bersama para Kasi, Pasi dan jajarannya mengikuti giat Fun Bike yang diselenggarakan oleh Kodam dan diikuti oleh anggota. Kegiatan Fun Bike diawali/start dari kediaman Kasdam V/Brawijaya dan Finish di lapangan Tenes Brawijaya.

Hery Suprapto menegaskan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk mempererat hubungan diantara prajurit dengan pimpinannya, juga berguna untuk memelihara kebugaran jasmani bagi personelnya sesuai kalimat Mens Sana in Corpore Sano. “Beberapa titik lokasi sudah kita jadikan rute dalam acara gowes ini,” kata pria yang murah senyum itu.

Ia menambahkan, olahraga memang dapat dilakukan sendiri atau individu. Kendati demikian, akan lebih menarik lagi jika kegiatan itu bisa dilakukan secara beramai-ramai. “Kalau seperti ini kan lebih enak, kekompakan dan jiwa semangat yang dimiliki prajurit Korem bisa tercipta,” ujarnya.

Disela-sela kegiatan tersebut berjalan, Kasrem menghimbau kepada seluruh prajuritnya, agar lebih memasyarakatkan olahraga bersepeda. “Mari kita budayakan bersepeda. karena dengan bersepeda akan menyehatkan jasmani maupun rohani, selain itu kita bisa berperan aktif untuk mengurangi pencemaran udara,” tegas Hery
Lebih baru Lebih lama