-->

Ketua Umum LSM JAGA NKRI Kunjungi Anggota Yang Baru Membuka Usaha


Ketua Umum lembaga swadaya masyarakat (LSM) Jaring Garuda NKRI (JAGA NKRI) Taufik Jufrie, SH pada 12/08/2017 melakukan kunjungan ke salah satu anggota JAGA NKRI yang baru saja membuka usaha es Doger dibilangan Jln Masjid Darul Falah Petukangan utara, Jakarta.

Kunjungan Ketua umum LSM JAGA NKRI, Taufik Jufrie, SH ke salah satu anggotanya yang bernama Syahroni atau Roni yang memulai usaha ini, kunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan dukungan moriil kepada roni agar selalu semangat.

“Kunjungan LSM JAGA NKRI pusat ke tempat usaha salah satu anggota kami ini, agar anggota kami selalu termotivasi dan semangat dalam menjalankan usahanya, kunjungan ini juga sebagai  wujud nyata kerja LSM JAGA NKRI, khususnya pusat yang selalu berupaya mendorong dan mengembangkan semua divisi yang ada di LSM JAGA NKRI, untuk usaha LSM JAGA NKRI juga mempunyai divisi bisnis,” ungkap Taufik Jufrie, SH.

Dalam kunjungan ketua umum LSM JAGA NKRI ke salah satu anggota LSM JAGA NKRI yang baru saja membuka usaha es Doger ini, berpesan,” kepada seluruh anggota, apapun usaha kita, yang penting semangat dan jangan lupa berdoa ke pada Yang Kuasa,” ungkap Taufik Jufrie SH. (Rahman)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama