-->

Kodim 0812, Polres dan Sat Brimob Melaksanakan Pengamanan Sepak Bola Di Stadion Surajaya Lamongan



Lamongan – Anggota Kodim 0812 beserta anggota Polres Lamongan Dan Sat Brimob melaksanakan apel bersama dalam rangka pengamanan pertandingan sepakbola antara Mersela melawan PSM Makasar yang di pimpimpin langsung oleh Kepala Kompol Chadjad Tjahjadi (Bagian Operasi Resort Lamongan), Minggu (13/08/2017).

Pertandingan yang di selenggarakan di Stadion Surajaya Lamongan ini melibatkan pengamanan dari Kodim 0812 Lamongan dan Kepolisian Resort Lamongan dan Sat Brimob untuk mengantisipasi kericuhan antara pemain maupun suporter dari kedua kesebelasan maupun antisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi saat berlangsungnya pertandingan

Tidak ingin peristiwa tersebut terjadi jajaran Kepolisian Resort Lamongan beserta Kodim 0812 Lamongan memberikan pengamanan yang baik dan semua anggota disebar di berbagai sudut lokasi pertandingan baik di dalam stadion maupun luar stadion.

Laga yang di mulai pada pukul 19.00 wib ini tidak hanya menyedot antusias warga Kota Lamongan namun juga dari luar daerah. Sebelum pertandingan di mulai, Kabag Ops membacakan ploting anggota dari tiap sudut stadion. Sampai berita ini diturunkan pertandingan masih berlangsung, diharapkan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama