Loading...

Koramil 0814/01 Kota Menjalin Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Dengan Karya Bakti

Loading...

JOMBANG - Koramil 0814/01 Kota Kodim 0814 Jombang bersama-sama warga bahu membahu membuat saluran air sepanjang 200 m dengan lebar 60 cm di desa Gabus Desa Tunggorono Kecamatan Jombang, Sabtu (12 Agustus 2017).
Danramill 0814/01 Kapten Inf Mustaji mengatakan, keinginan warga untuk membuat saluran air permanen, tetapi baru bisa terealisasi saat ini. Pembuatan saluran air ini untuk mengantisipasi apabila musim hujan tiba nanti, agar air tidak meluap ke jalanan.
Dijelaskannya, kegiatan pembuatan saluran air melibatkan 10 personil Koramil 0814/01 Kota bersama warga setempat merupakan kegiatan karya bhakti guna mewujudkan semangat kebersamaan guna menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sebagai bentuk rasa kebersamaan dan sudah menjadi suatu kewajiban Koramil tergerak untuk membantu keluhan warga.Khususnya dalam mengantisipasi banjir di musim penghujan.
Keterlibatan TNI dalam hal ini Koramil 0814/01 Kota yang bergotong royong dengan warga lakukan karya bakti mendapat respon positif dari masyarakat sehingga dengan demikian dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat. Disamping itu juga dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI. 
Posting Komentar