-->

Mayat Membusuk Tanpa Identitas Ditemukan di Sedati Sidoarjo



SIDOARJO - Sesosok mayat sudah membusuk tanpa identitas ditemukan dilahan persawahan milik Dinas Perhubungan di Jl. Raya Juanda Pabean Kec. Sedati Kab. Sidoarjo, Sabtu (12/08/2017).‎

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tersebut tergeletak di pinggiran sawah dengan memakai Jaket Jemper warna Hijau, Celana Jean Warna Biru, Jam Tangan, Celana + Kaos Bertuliskan DIAMON.

Sekira jam 09.00 Wib, menurut saksi mata bernama Ali Ghofar yang hendak mengairi sawah terkejut ketika melihat seperti sosok mayat kemudian lapor kepada Ketua RT : 22 setempat, oleh Ilyas Ketua RT : 22 dilanjut melaporkan ke perangkat desa sekitar pada Jam 15.30 Wib. Kemudian ‎di cek bersama-sama di lokasi mayat dan ternyata benar itu adalah Mayat Manusia. Selanjutnya Perangkat Desa Pabean HERI (Sekdes) melaporkan ke Polsek Sedati guna pengusutan lebih lanjut.‎

‎Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Himawan Bayu Aji, SH, S.Ik, MH didampingi Kapolsek Sedati beserta Kanit Reskrim dan Anggota mendatangi TKP (Tempat kejadian Perkara) dan dilakukan ‎pengamanan Jalur Ke arah Terminal 1 Bandra Juanda oleh unit Patrol untuk dilakukan proses pemeriksaan oleh Tim Inafis Polresta Sidoarjo yang kemudian mayat dibawah ke Rs. Bhayangkara Porong untuk dilakukan proses identifikasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Untuk siapa saja yang mengenali Ciri-ciri dengan pakaian tersebut mohon menghubungi Polresta Sidoarjo atau Polsek terdekat. /adr.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama