-->

POLWAN POLRES BOJONEGORO BAGIKAN STIKER, DUKUNG PERPPU NO 2 TAHUN 2017



Bojonegoro - Untuk mendukung Perppu No. 2 tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan, Polwan Polres Bojonegoro membagikan stiker kepada para pengguna jalan pada hari Kamis (24/08/2017) pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB di Perempatan Jalan Untung Suropati Kota Bojonegoro. Kegiatan yang digelar dalam rangka jelang HUT Polwan yang ke 69, melibatkan seluruh anggota Polwan Polres Bojonegoro yang didampingi Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo, SH., SIK., M.Si

Sebelum pelaksaan kegiatan dimulai, terlebih dahulu diadakan apel persiapan yang dipimpin oleh AKP Sri Ismawati dan memberikan arahan agar saat melaksanakan tugas dalam membagikan stiker kepada pengguna jalan agar tetap memperhatikan situasi lalu lintas disekitarnya, jangan sampai mengganggu arus lalu lintas jalan serta senantiasa memberikan senyum sapa salam kpd para pengguna jalan.
Selain daripada itu sampaikan scr singkat isi dan maksud dr Perppu no 2/2017..dan berikan bimbingan kpd pengguna jln ttg keselamatan berlalu lintas.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan seksama, sehingga semua berjalan lancar", pesan AKP Isma sapaan akrab Polwan yang saat ini menjabat sebagai Kasat Binmas.

Selain membagikan stiker dukungan terhadap Perppu No. 2 tahun 2017, kegiatan juga diisi dengan membagikan brosur tentang keselamatan berlalu lintas serta bendera merah putih kepada pengguna jalan.

"Tujuan kegiatan ini mengajak warga untuk lebih mencintai NKRI dan memiliki jiwa patriot serta menghargai ke-Bhinnekaan yang dimiliki bangsa Indonesia", imbuh AKP Isma.

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan serupa juga sebelumnya telah digelar oleh Polwan Polres Bojonegoro, namun tempatnya berbeda yaitu pada hari Senin tanggal 21 Agustus lalu di Pertigaan Pos Pasar Krempyeng Jalan Gajah Mada Kota Bojonegoro dengan didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro
Lebih baru Lebih lama