loading...

SURABAYA - Beberapa kegiatan mulai digencarkan oleh Kodam V/Brawijaya dalam menyambut datangnya hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72.
           
Setelah sebelumnya melakukan pengibaran bendera raksasa, kali ini, Kodam V/Brawijaya mengajak seluruh personelnya untuk mengikuti berlangsungnya lomba yang berlangsung di halaman Makodam V/Brawijaya. selasa, 15 Agustus 2017 pagi.
           
Tak hanya PNS dan TNI di satuan Makodam saja, berlangsungnya kegiatan lomba tersebut, juga diikuti oleh para Istri Prajurit (Persit).
           
Pada kesempatan itu, Aspers Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Novi Rubadi Sugito, S. IP mengatakan, kegiatan tersebut tak hanya berlangsung di Makodam saja. Namun, kegiatan perlombaan tersebut, juga berlangsung di seluruh satuan di jajaran Kodam V/Brawijaya.
           
“Seluruh satuan, mulai tingkat Korem sampai Koramil juga melakukan kegiatan yang sama,” kata Aspers.
           
Selain itu, kata Kolonel Rubadi, pada puncak perayaan kegiatan tersebut, nantinya akan dilanjutkan dengan acara do’a bersama yang berlangsung pada tanggal 17 Agustus mendatang.
           
“Semuanya, termasuk masyarakat dan para tokoh agama akan hadir dalam acara puncak itu,” tuturnya.
         
 Selama berlangsungnya perlombaan itu, seluruh peserta, khususnya para Persit, terlihat sangat antusias dalam mengikuti berlangsungnya acara yang digelar oleh Makodam V/Brawijaya tersebut.
           
Bahkan, di sela-sela perlombaan berlangsung, terlihat Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko yang turut hadir untuk ikut serta meramaikan berlangsungnya kegiatan yang bertujuan untuk menyambut datangnya hari kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun ini.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar