loading...
PASURUAN - Komunitas motor tak selamanya membawa dampak negatif khususnya kepada masyarakat, hal itulah kemudian di wujudkan oleh Paguyuban King Cobra Pasuruan (PKCP)korwil timur Grati.

Dalam rangka merayakan dan menyemarakan Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 Tahun, komunitas motor yang mengatas namakan paguyuban king cobra Pasuruan (PKCP) menggandeng Polsek grati untuk menyelenggarakan panggung kemerdekaan.

Selain dalam rangka merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 Tahun, kegiatan tersebut juga bertujuan mempererat tali silaturahmi dan hubungan kemitraan antara Polri dengan komunitas motor yang sudah terjalin sekitar dua tahun yang lalu dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah grati yang aman dan kondusif.

Adapun dalam panggung hiburan yang di gelar pada hari Minggu (20/08) di halaman mapolsek grati tersebut dihadiri oleh enam puluh anggota PKCP-Korwil timur Grati, hadir juga dalam kegiatan tersebut adalah enam orang mahasiswa KKN dari universitas Yudharta Pasuruan.

Acara yang di gelar pukul 20.00 wib tersebut mendapat apresiasi positif baik dari masyarakat maupun dari para anggota team PKCP itu sendiri.


Humas Polsek grati.
loading...

Artikel Terkait