loading...
KEDIRI - tribunus.co.id  -  Minggu 27 Agustus 2017 BNN Kabupaten Kediri bersama warga masyarakat desa Adan-Adan kecamatan Gurah Kabupaten Kediri Menggelar acara Jalan Sehat.

Acara Jalan Sehat pagi itu digelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72. Start di mulai di Lapangan desa  Adan-Adan mengambil rute jalan desa yang kemudian berakhir di lapangan desa Adan-Adan.



Acara jalan Sehat BNN  dan warga masyarakat desa Adan-adan di kecamatan Gurah selain untuk memperingati HUT RI ke 72 adalah untuk membentuk pola hidup sehat dengan menggiatkan olah raga sebagai satu kebutuhan hidup. Dengan olah raga jalan sehat dan pola hidup yang sehat tentunya akan membentengi diri dari ancaman bahaya Narkoba.

Oleh karena itulah peringatan HUT RI Ke 72 oleh BNN kabupaten Kediri bersama warga desa Adan-Adan kecamatan Gurah tersebut mengedepankan tema dengan STOP NARKOBA.

Ta hanya itu, BNN kabupaten dalam acara Jalan Sehat juga menyediakan hadiah-hadiah menarik, Uang tunai dan lain-lain, bagi mereka yang memenangkan door price serta hadiah utama.   (harry)


loading...

Artikel Terkait