Loading...

Pengakuan Warga Lihat POLISI Keliling Patroli Ke Desa-Desa

Loading...

PASURUAN | tribunus.co.id - Mengantisipasi kejahatan  3C yang terjadi di wilayah pedalaman dan jalan sepi merupakan tanggung jawab bagi anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas. Hal itu dilaksanakan demi menjaga agar wilayah kecamatan  Gondangwetan menjadi aman dan kondusif.

Pada hari Rabu 30-08-2017 pukul 23.00wib Aipda Bakti dan Bripka Handoyo polsek Keboncandi melaksanakan patroli di pedalaman dan jalan sepi dengan mengunakan   rompi anti pluru dan membawa senjata laras panjang. Kesiapan anggota guna melindungi diri sendiri dari bahaya yang bersifat negatif dari pelaku"tindak kriminal /3C.

Keberadaan Polisi bersergam lengkap berada di tengah-tengah warga dirasakan oleh masyarakat menambah rasa aman dalam diri masyarakat.

Hal itu diutarakan salah seorang warga desa sekitar saat Patroli keliling Anggota Polsek Keboncandi pun ikut senang dengan anggota polri yang tengah patroli saat melaksanakan tugas dengan piranti lengkap rompi anti peluru dan senjata laras panjang  jenis SS1 V2 malam itu.    (humas)