Loading...

Anggota Patroli Polsek Grati Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas Jalur Pantura

Loading...

Polres Pasuruan Kota   Polsek Grati, Pada hari Rabu (13/08) anggota polsek grati pada saat melaksanakan patroli pada jalur pantura, mendapat Informasi dari masyarakat tentang terjadinya kecelakaan lalu lintaS yang terjadi di jalur pantura desa Sumberagung Kecamatan grati Kab.Pasuruan. Selanjutnya atas informasi tersebut anggota patroli polsek grati segera meluncur ke tempat kejadian dan segera melakukan evakuasi terhadap korban ke pusekesmas grati untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Diketahui, bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi lantaran truck Mitsubishi pengangkut kelapa yang berjalan dari arah timur tidak bisa menguasai laju kendaraan nya yang berakibat truck tersebut menabrak bagian belakang truck fuso. Atas terjadinya insiden tersebut, pengemudi dan kernet truck Mitsubishi mengalami luka pada bagiian kaki dan tangan sedangkan pengemudi truck fuso melarikan diri  bersama kendaraan nya.

Tidak ada korban jiwa kecelakaan tersebut, dan saat ini pengemudi truck fuso dalam pengejaran petugas kepolisian resort pasuruan kota.

Penulis : Malik