APEL GELAR PASUKAN WUJUD KESERIUSAN KAPOLRES MOJOKERTO TANGANI KARHUTLA - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

13 September 2017

APEL GELAR PASUKAN WUJUD KESERIUSAN KAPOLRES MOJOKERTO TANGANI KARHUTLA



Mojokerto | TRIBUNUS.CO.ID -  Menindaklanjuti Rakor Karhutla yang pagi tadi digelar, Sore ini Selasa (12/9/17) pukul 15.30 WIB bertempat di Lapangan Apel Mapolres Mojokerto Di laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam rangka Kesiapan Penanganan Bencana Karhutla Di Wilayah Kabupaten Mojokerto.

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.sos S.I.K MH. Dan dihadiri diantaranya Batalyon para Raider 503, Kompi 2 Detasemen B Pelopor Brimob, BPBD kabupaten mojokerto, Dinas Pemadam Kebakaran, Basarnas dan Pemerintah Daerah Mojokerto.

Gelar kekuatan penuh dengan skala besar melibatkan berbagai instansi. Menunjukan semakin serius nya Polres mojokerto dalam penanganan bencana kebakaran hutan dan lahan ini.

"Menjadi masalah kita bersama, dampak yang ditimbulkan dari Karhutla ini sangat lah besar, mulai gangguan pernapasan, Ispa, kanker Paru paru dan banyak lagi yang lain. Belum lagi Asap yang di timbulkan Meluas juga mengganggu keselamatan pengguna jalan, merusak alam". Penekanan yang serius diberikan Kapolres kepada seluruh peserta dan undangan gelar. (dwa)