Loading...

Berkat Kesigapan Patroli anggota Polsek Nguling Pawai Kuda Kecak Berlangsung Tertib Dan Aman

Loading...

PASURUAN | TRIBUNUS.CO.ID  - Kepolisian Sektor Nguling Polres Pasuruan Kota, Pada saat melaksanakan giat patroli rutin di jalur pantura,  petugas melaksanakan pengamanan berlangsungnya pawai KUDA KECAK, Jumat 16/09.

Pengamanan pawai oleh petugas Polsek Nguling adalah bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan laka lantas dan perampasan sepeda motor dari para pelaku kejahatan yang memanfaatkan riuhnya acara pawai Kuda Kecak tersebut.

Kuda Kecak merupakan kesenian yang sangat diminati terutama oleh warga masyarakat di kecamatan ujung paling Timur wilayah Pasuruan tersebut. Antusisme warga dengan memadati jalanan menyaksikan pertunjukan telah diantisipati petugas patroli polsek Nguling dengan melakukan pengatyran arus lalu lintas yang cukup pasat sore  itu.


Hingga berita ini diunggah dilaporkan kegiatan pawai tahunan Kuda Kecak berlangsung tertib hingga usai acara pawai. Lalu lintas kendaraan  arus jalur Pantura dengan upaya yang dilakukan anggota patroli dilaporkan tidak terjadi kemacetan arus lalin.

penulis : humas nguling