-->

Cegah Kejahatan, Unit Turjawali Polres Karangasem Patroli Dialogis Ke SPBU.


Polda Bali - Polres Karangasem - Sat Sabhara,  Personil Unit turjawali Polres Karangasem menggelar patroli dialogis malam ini ke beberapa SPBU di Kota Amlapura untuk mencegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi di wilayahnya.

Selasa, 12 september 2017 pukul 20.30 wita, Aiptu I Kt.Arya Jaya selaku danru dengan mengajak 3 orang anggotanya bergerak untuk melaksanakan perintah tersebut. Salah satunya SPBU yang berlokasi di Ds.Subagan menjadi sasaranya, di situ terlihat petugas dari kepolisian berdialogis  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pegawai SPBU dan tetap menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan salah satunya premanisme.

Kasat Sabhara Polres Karangasem AKP I Nengah Sukerna, SH    mengatakan
”kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian, pencurian dengan kekerasan dan juga premanisme yang saat ini sedang marak. Giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”ungkapnya.

Penulis : Mahardika.
Lebih baru Lebih lama