-->

Danrem 082/CPYJ Sambut Kunjungan Panglima TNI.

Jombang l TRIBUNUS.CO.ID  - Usai  mengunjungi makam Presiden RI pertama, Ir, Soekarno. Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo langsung mengunjungi makam Presiden ke-empat, K. H Abdurrachman Wahid atau yang kerap disapa Gus Dur. Senin, 18 September 2017 siang.


Dalam ziarahnya ke makam Gus Dur kali ini, Panglima TNI langsung disambut oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo dan beberapa Komandan satuan lainnya.

Dengan didampingi Danrem dan beberapa Perwira Tinggi TNI lainnya, Jenderal Gatot menegaskan jika kunjungan yang dilakukannya saat ini, hanya untuk mendoakan arwah para pahlawan yang ikut serta menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI. "Jasa beliau sangat besar dalam menjaga keutuhan NKRI," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau seluruh masyarakat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam menjaga persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terwujud dengan sangat baik.

"Beliau-beliau telah mewariskan jiwa nasionalisme kepada kita. Maka dari itu, sebagai bangsa Indonesia, mari kita teruskan perjuangan beliau," ajaknya.

Selain disambut Danrem, kunjungan Panglima TNI saat ini, juga disambut oleh Forkopimda Jawa Timur, Polri dan masyarakat di wilayah Kabupaten Jombang.
Lebih baru Lebih lama