loading...


PASURUAN  |  TRIBUNUS.CO.ID -  Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 69 Tahun 2017 serta merayakan peringatan HUT Polwan yang ke 69, Polwan Polres Pasuruan melaksanakan pendakian sekaligus juga melaksanakan wisata ke Penanjakan Gunung Bromo yang bertempat di Bromo Tengger Semeru Kec. Tosari Kab. Pasuruan, Minggu (03/08/2017) pagi.


"Kita ingin membuktikan anggota Polwan mampu secara fisik, meski di tempat yang dingin seperti ini dan harus melakukan penanjakan di puluhan tangga di penanjakan Bromo Tengger Semeru” kata Kompol Herlina selaku Wakapolres Pasuruan dan Senior Polwan Polres Pasuruan.
Wakapolres Pasuruan Kompol Herlina, S.I.K., M.H. selaku senior Polwan Polres Pasuruan berharap semoga Polwan Indonesia khususnya Polwan Polres Pasuruan semakin kompak, solid, dan semakin jaya.

Ia juga menghimbau agar Polwan yang ada di jajaran Polres Pasuruan agar menjadi Polwan yang profesional, bermartabat serta bisa membawa nama baik Korps Polwan.


"Pendakian ini di laksanakan selain untuk membuktikan Polwan itu bisa dan juga agar kedepan para Polwan di Polres Pasuruan lebih kompak, solid dan lebih maju serta profesional,” tandasnya.
loading...

Artikel Terkait