Pasuruan, tribunus.co.id -
Tragis. Wanita kira-kira usia 25 tahun tewas ditabrak KA Mutiara Timur di KM 74 Dusun Mangkrengan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Minggu (3/9/2017) sekira pukul 14.05. Gadis yang diduga anak  jalanan ini tubuh dengan kakinya terpisah. Kini korban dlarikan ke kamar mayat RSUD Purut, Kota Pasuruan. Identitas belum diketahui.

Keterangan penjaga palang pintu, anak  jalanan ini sering bikin mainan saat KA melintas. Ada sekitar 10 orang anak jalanan, bersamaan dengan KA melintas seringkali meloncat. Begitu lolos dari KA, mereka pun bersorak. Sebelum kejadian, penjaga melihat gerombolan anak jalanan berjalan bergerombol. Saat KA Mutiara Timur dekat, mereka beramai-ramai untuk meloncati rel.

Ketika gerombolan melompat, ternyata wanita ini tidak bergerak sama sekali. Dia masih melangkahkan kakinya ke atas rel. Bersamaan KA Nomor Log. 88 melintas, karuan saja disambar moncong KA jurusan Banyuwangi – Surabaya. Korban terpelanting. Kondisinya mengenaskan, kakinya remuk hingga nyaris terpisah dari tubuhnya.

Sementara temannya tadi langsung semburat melarikan diri. Korban pun ditolong warga dan petugas Polsek Grati. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat. Karena tidak bernyawa akhirnya dilarikan petugas ke kamar mayat RSUD Purut. Hingga kini petugas kesulitan mencri identitas korban karena di tubuhnya tidak diteemukan identitas dirinya.

Wartawan : joko wijanarko
Editor         : kadir

Loading...

Artikel Terkait

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800