-->

Hadir Disekolah Polsek Denbar Polresta Denpasar Berikan Bimbingan


BALI | TRIBUNUS.CO.ID  -  Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar Polda.Bali   -   Polisi memang sering muncul di kalangan publik atau bertatap muka dengan masyarakat, akan tetapi jarang berada di sekolak setingkat SD.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin
(Bhabinkamtibmas) Desa Dauh Puri Kauh, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, Aiptu I Made Merjaya, Jumat, (22/9/17), jam 07.30 wita, saat sambang ke SD 2 Dauh puri di dusun braban, Jln. Nusa Kambangan.

Kedatangan Merjaya membuat anak-anak merasa senang, Merjaya memberikan anak-anak bimbingan dan tuntunan dibidang keamanan.

Anak-anak diminta untuk mengikuti semua tata tertib sekolah
Jangan sampai belajar merokok,
sebelum di jemput jangan ke jalan dan tetap di halaman sekolah

Bhabin juga mengimbau kepada anak-anak sekolah agar tidak menerima aneka makanan atau minuman yang sengaja diberikan oleh orang tidak dikenal.

Merjaya datang ke sekolah sebagai bentuk kepedulian dan pemberi motivasi kepada anak-anak di Sekolah Dasar disana.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Denbar Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M.

"Kehadiran Bhabin ditengah-tengah anak-anak, akan dilakukan secara berkesinambungan agar bisa lebih mendekatkan diri kepada anak-anak, sebagai bentuk empati dan cinta Polri kepada anak-anak sekolah sehingga mereka lebih giat belajar untuk menggapai cita-cita mereka," kata Kompol Sumena. (BAR 33)
Lebih baru Lebih lama