Loading...

Laga Deltras VS PSPK Mendapat Pengawalan Polsek Bugul dan Polres Pasuruan Kota

Loading...


PASURUAN KOTA  | TRIBUNUS.CO.ID - Polsek Bugul Kidul, Pada hari Minggu tgl 17 September 2017 pukul 15.00 wib di Stadion Untung Suropati Jl. Pahlawan Kota Pasuruan telah dilaksanakan giat pertandingan sepak bola Liga III tahun 2017.  Berhadapan antara kesebelasan PSPK (Kota Pasuruan) VS DELTRAS (Sidoarjo) .dan dipadati oleh penonton yang ikut menyaksikan jalannya laga sepak bola sekitar 150 orang.


Bertindak selaku wasit dalam pertandingan tersebut adalah
 Wasit Ahmad Budi Hariyanto dari Kota Malang dibantu oleh Asisten Wasit 1 Jhonie juga berasal dari Kota Malang memimpin jalannya laga sepak bola kebanggaan masyarakat dari masing-masing kota tersebut.

Saling serang pada menit pertama masing- masing tim hingga pada menit terakhir , kedua kesebelasan tak mampu saling jebolkan gawang. Hingga menit pertandingan usai dan peluit ditiup wasit, skor tetap bertahan 0 : 0.

Personil Pengamanan  yang dilibatkan dalam.laga bola adalah dari Polres Pasuruan Kota  dan Polsek Bugul Kidul sejumlah 49 personil.  Pasukan.oengaman tersebut dipimpin AKP SUMAJI dan Kapolsek Bugul Kidul AKP Maryono SH

Penulis :  Dina