Loading...

Patroli Pesisir, Polsek Mendoyo, Cegah Gangguan Kamtibmas Wilayah Pantai,

Loading...



Polda Bali - Polres Jembrana - Polsek Mendoyo.

Guna mengantisipasi masuknya orang maupun barang berbahaya yang masuk melalui jalur wilayah pantai maupun pelabuhan tradisional yang ada di wilayah Polsek Mendoyo.

Kegiatan dipimpin oleh Perwira pengawas (Pawas) Polsek Mendoyo, Polres Jembrana IPTU. I Wayan Suartana didampingi Perwira Pengendali (Padal) AIPTU. I Putu Suardana dengan melibatkan 6 orang Personil gabungan piket fungsi, melaksanakan Patroli Pesisir di Pantai Desa Delodbrawah, Kecamatan Mendoyo, Rabu (13/9) Pukul 15.00 Wita.

"Kegiatan Patroli pesisir dilakukan guna mencegah masuknya orang maupun barang berbahaya yang masuk melalui jalur-jalur terselubung/jalur tikus dan atau pelabuhan tradisional yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas," Kata Pawas

Pawas juga meghimbau penduduk pesisir untuk bersama-sama menjaga wilayah pantai, mencegah masuknya paham Radikalisme, serta dapatnya memberikan informasi kepada Polri apabila ada orang-orang yang gerak geriknya mencurigakan.

Kapolsek Mendoyo, KOMPOL. I Gusti Agung Komang Sukasana, saat dikonfirmasi Humas Mendoyo, membenarkan Hal tersebut, bahwa Anggota piket fungsinya telah melaksanakan patroli pesisir di wilayah pantai Desa Delodbrawah.
(Pdl Mdy)