Loading...

Penuh Rasa Ikhlas, Anggota Pospol Ungasan Polsek Kutsel Amankan Kegiatan Sholat Jumat.

Loading...

DENPASAR | TRIBUNUS.CO.ID  - -  Polresta Denpasar Polsek Kutsel, melayani umat muslin yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat sebagai pelayanan prima Kepolisian.

Melayani masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat  jumat dengan hati yang tulus dan iklas merupakan ibadah juga.

Dikatakan anggota Pospol Ungasan Aiptu I Ketut Sudama melayani dengan hati yang iklas bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat di Mashid Agung Palapa yang ada didalam kawasan Bali Pecatu Graha (BPG)  untuk memberikan rasa aman. Jumat 22/9/2017

Memberikan  pelayanan secara maksimal sudah menjadi kegiatan rutin dengan harapan ibadah dapat berjalan dengan ikhmaad dan aman.

Hal senada disampaikan Kapolsek Kutsel Kompol I Nengah Patrem. SH, setiap anggota wajib hadir dalam kegiatan ibadah sholat jumat bagi umat muslin yang melaksanakannya bentuk pelayanan.

"Selalu hadir dalam kegiatan keagamaan untuk memberikan pelayanan yang maksimal komitmen sebagai abdi negara",ungkap Kompol I Nengah Patrem.(KS33)