Loading...

Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar Sambang Dialogis Dengan Security

Loading...

DENPASAR | TRIBUNUS.CO.ID - Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa-  Jajaran Polsek Benoa melaksanakan kegiatan Patroli secara berkala sebagai bentuk kegiatan dalam pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah kawasan Pelabuhan Benoa.

Sasaran melalui dari zona wisata, zona perikanan, perkantoran maupun perusahaan-perusahaan dan obyek vital. Jumat (29/9/17) jam 01.00 wita.

Sepanjang route yang dilalui, personil Polsek Benoa yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar selalu memberikan himbauan kepada pam swakarsa yang sedang melaksanakan tugas pada saat itu.

Kami sampaikan kepada para pam swakarsa yang saat itu sedang bertugas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, guna antisipasi adannya gangguan Kamtibmas di wilayah kerjanya masing-masing, kata Aiptu I Made Darsi dalam dialogisnya.

Diingatkan juga agar mengecek kapal-kapal yang bersandar antisipasi terjadinya kebakaran.

Kapolsek Benoa Kompol Ni Made Sukerti, S.H. mengatakan, kegiatan Patroli seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota unit Patroli pada jam-jam rawan.

"Mengecek dan koordinasi dengan pam swakarsa di perusahaan, guna antisipasi adannya gangguan Kamtibmas, menjadikan kawasan Pelabuhan Benoa tetap kondusif," pungkas Kapolsek Benoa Kompol Sukerti (Bna33).