Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu
, Kegiatan penerimaan laporan Tamu Asing yang menginap dihotel Sidarta  ataupun villa merupakan suatu  kegiatan rutin  yang dilakukan piket Jaga polsek Kubu Polres karangasem untuk mendata tamu yang menginap di Wilayah Kubu.

Pada hari Rabu  (13/09/2017) pukul 16.00 wita piket jaga Sabhara Polsek Kubu Polres Karangasem Aipda I Wayan Wijana  memberikan pelayanan terhadap pelaporan tamu asing yang menginap di kawasan hotel sidarta yang beralamt Desa Karanganyar Kec. kubu, Kab. Karangasem.

Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan tersebut wajib dilakukan untuk mendata keberadaan tamu yang ada untuk memudahkan melakukan pengecekan ketika tamu asing yang menginap sebagai pelaku kejahatan.

Scurity villa tersebut Atas nama I Ketut Swarta alamt Banjar Dinas Karanganyar, Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem diminta untuk selalu waspada dan segera pada kesempatan pertama  melaporkan tamunya yang menginap di villanya 1x24 jam
untuk menghindari hal yang tidak diinginkan

"selalu melakukan pengawasan, waspada terhadap gangguan disekitar villa ataupun tingkah laku tamu yg menginap apabila ada hal yang mencurigakan segera sampaikan ke Pihak Kepolisian," tegas Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana,S.Sos

penulis : tri bharata
Loading...

Artikel Terkait

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800