loading...

PASURUAN |  TRIBUNUS.CO.ID  -  Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram sehingga tercipta situasi yang kondusif pada hari Jum'at tanggal 22 september 2017 Pukuk 09.30- Bhabinkamtibmas Kel.Panggungrejo Polsek Bugul Kidul Bripka Nyoman S meyelesaikan masalah ( mediasi ) perselisian yang terjadi antar warga Rt.01/ Rw 01 kel Panggungrejo .

Petugas,  usai mendengarkan penuturan masing-masing pihak, Bhabinkamyibmas Polsek Bugul Kidul, diketahui bahwa perselisihan tersebut dilatarbelakangi oleh rasa cemburu dari salah satu warga yang  bernama Safi'i kepada warga bernama Abdul Rochim. 
Menurut Syarii,  Rochim telah menggoda Solihah yang merupakan istri dari Safi'i sehingga berujung percekcokan antar Rohim dan Safii

Mediasi tersebut dihadiri oleh Lurah Panggungrejo Ketua Rt.01/Rw.01 kel.Panggungrejo . Baik Lurah maupun Polisi berupaya agar masalah tersebut bisa diseleseikan baik-baik.

Kedua belah pihak akhirnya mau mendengar apa yang diutarakan pihak pemerintahan Kelurahan dan Bhabinkamtibmas Polsek Bugul Kidul, hingga Permasalahan bisa diselesaikan secara kekeluargaan dengan penuh kesadaran.  Keduanya pun saling memaafkan.

penulis :  Dina
loading...

Artikel Terkait