-->

ACARA SERTIJAB DAN LAPORAN KORP DI GELAR DI MAKODIM 0818/KAB. MALANG DAN KOTA BATU


Malang, 24/10/17   Danrem 083/bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko memimpin langsung acara  serah terima tugas wewenang dan tanggung jawab Dandim 0818/Kab. Malang dan Kota Batu dari Letkol Arm Muridan, S. Si, MSc ( pejabat lama) kepada Letkol Inf Ferry Muzawwat,  SIP serta Laporan Korp Pamen Korem 083/Bdj di Makodim 0818 Jl.Raya Panji No.11 Kepanjen Kab.Malang.

Acara tersebut diikuti 450 orang personil jajaran Korem 083/Bdj diantaranya  hadir pula Kepala Staf Korem 083/Bdj, para Dandim jajaran, para Kasi Korem, para Kabalakrem, Kabaprasrem serta seluruh Danramil jajaran Kodim 0818/Kab. Malang dan Kota Batu. suatu kehormatan bagi Komandan Korem 083/ Bdj beserta istri dapat berkunjung ke Kodim 0818/Kab. Malang - Kota Batu

Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Bangun Nawoko dalam sambutannya menyampaikan alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian integral dari sistem pembinaan  personel, karena disamping sebagai penyegaran dalam organisasi juga sebagai bagian dari pola pembinaan karier dengan memberi pengalaman penugasan diberbagai bidang guna memantau sejauh mana peningkatan secara kualitas perwira tersebut. pembinaan ini diharapkan dapat menumbuhkan motivasi dan semangat baru dalam mengimplementasikan kemampuannya dalam menunjang  keberhasilan pencapaian tugas pokok serta ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat Dandim 0818/Kab. Malang dan Kota Batu yang lama Letnan Kolonel Arm Muridan beserta ibu, yang sudah mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab kewilayahnya dengan baik.  terbukti intensitas tugas yang tinggi dan padat, mampu dijalani dengan baik, aman dan kondusif.

Selanjutnya beliau juga berpesan kepada pejabat Dandim yang baru Letkol Inf Ferry Muzawwad,  agar segera adaptasi, teruskan programnya Dandim lama yang baik, jalin sinergitas dengan komponen yang ada untuk bisa membangun dan meningkatkan serta  mengkondusifkan wilayah jajarannya yang sudah baik ini,  dengan segala bentuk dan metode, baik-baik dengan masyarakat dan komponen lainnya, tetap jaga kedekatan dengan komponen anak bangsa yang ada.  Agar mampu kehadiran TNI tetap bisa diterima di hati masyarakat serta mampu mengantisipasi secara dini segala bentuk ancaman dan ganguan yang ada di kewilayahan ( baik teroris, bahaya narkoba maupun bentuk radikalisme yang ada), begitu pungkas Danrem.

Tongkat Komando sudah dipegang Pejabat Dandim 0818/Kab. Malang dan Kota Batu yang baru Letkol Inf Ferry Muzawwad.   Sebelum  acara Sertijab selesai, semua  unsur menyampaikan selamat atas jabatan barunya semoga  mampu menjalankan amanah tersebut.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Kapolresta Malang AKBP Hoiruddin Hasibuan, Kapolres Kabupaten Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, MSi, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Forkopimda Malang, tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, semua kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ( Penrem 083/Bdj )
Lebih baru Lebih lama