-->

Dandim 0824 Kibarkan Bendera Start Jember Off Road Expedition HUT TNI 72 Kab Jember 2017

Jember  | TRIBUNUS.CO.ID -    Bertempat di obyek Wisata Botani Sukorambi Pada Sabtu 14/10/2017 Peserta Jember Of Road Expedition Dalam Rangka HUT TNI Ke 72 start menuju ruote yang telah ditentukan, melepas bendera start pertama Komandan Kodim 0824 Jember.

Sebelum dilakukan start sambutan-sambutan diantaranya sambutan Dandim 0824 Letkol Inf Rudianto menyampaikan selamat datang kepada peserta dan terima kasih kepada semua pihak yang terlah membantu terwujudnya kegiatan ini, disampaikan bahwa nanti kita akan melewati 6 perkebunan di 6 Desa dan di 4 Kecamatan.

Kita nanti akan disaksikan ribuan masyarakat disepanjang route, disampaikan Bahwa Jember Off Road Expedition (JOE) ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 72 dan yang pertama di Jember, nantinya kita akan melewati spot-spot wisata disamping route yang menantang, kita membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan melalui pengenalan spot-spot pemandangan yang nanti dilewati yang menarik, yang menggugah adrenalin kita dan dapat dijadikan destinasi wisata baru.

Selanjutnya sambutan ketua panitia Sdr. Satuki yang menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapat sbutan yang luar biasa, namun karena aturannya ketat sehingga dibatasi semestinya 125 kendaraan yang boleh ikut, namun hingga tadi pagi dini hari peserta dari Jogjakarta yang datang terpaksa kami tambahkan hingga saat ini peserta ada 135 kendaraan dengan 2 pengendara, karena pertimbangan route, waktu dan lain-lain, jarak tempuh total sebenarnya total 41 Km namun karrna beratnya medan yang akan dilalui sehingga dapat ditempuh sekitar 2 hari.

Kemudian sambutan berikutnya oleh Kepala Dinas Pariwisata Arif Tjahyono yang menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung terhadap penyeklenggaraan event ini dan berharap  menjadi agenda tahunan dan kalau bisa menjadi event nasional dan Internasional. (*)
Lebih baru Lebih lama