Pasuruan  |  TRIBUNUS.CO.ID  -   Warga masyarakat Desa Bandaran Kecamatan Winongan khususnya warga Dusun Gambiran menyambut dengan antusias pembangunan jalan pavingisasi yang selama ini betul - betul diharapkan oleh warga Dusun Gambiran. Akhmad Khusairi salah satu warga setempat mengatakan bahwa jalan ini merupakan akses jalan yang sangat penting baik warga dan juga bagi peziarah ke makam Mbah Semendi karena kalau musim hujan jalan ini tidak bisa dilewati akibat banjir tp alhamdulillah warga berterima kasih kepada dinas terkait yang masih peduli kepada warga Desa Bandaran Kecamatan Winongan khususnya." Ungkapnya.


Disamping Khusairi juga ada salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan kepada wartawan.

"Mudah - mudahan mas setelah jalannya yang dibangun paving, warga juga berharap agar supaya pemerintah juga tidak tutup mata dengan keadaan bangunan makam Mbah Semendi yang kondisi fisiknya sudah banyak yang rusak seperti nggak terawat, coba sampean bisa lihat sendiri keadaan mushollahnya yang hampir ambruk sampai saat ini tidak ada perbaikan sama sekali, TEERLAALU."katanya.
Menambahkan, tapi warga mengucapkan terima kasih banyak atas pembangunan jalannya yang sekarang sudah di paving." Imbuhnya.
Pembangunan pavingisasi   yang di kerjakan oleh CV YULIAN & Co ini betul - betul sangat di rasakan oleh warga Desa Bandaran khususnya warga Dusun Gambiran.
Disamping itu juga kepala Desa Bandaran Tohari berharap kepada warganya atas pembangunan paving ini sudah barang tentu diharapkan kerjasamanya agar warga masyarakat untuk bersama-sama  memelihara dan menjaga hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan,” ujar Tohari ( Krm )
Loading...

Artikel Terkait

 

media online www.tribunus.co.id

.