loading...

PASURUAN  -  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke 1088, Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan menggelar Kontes Dan Expo Peternakan Tahun 2017, Senin (23/10/2017).
         
 Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIB dilaksanakan di Lapangan Bola Kenduruan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, dan dihadiri oleh Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, SE., MMA. berserta Ibu, Ketua DPRD Kab. Pasuruan Bpk Sudiono Fauzan, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., Kepala Dinas Pertenakan Provinsi Jawa Timur, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pasuruan, Muspika Sukorejo, Dan Kepala Desa Se-Kec. Sukorejo.
           
Diakhir acara tersebut Forkopimda Plus Kabupaten Pasuruan menerbangkan balon udara dan burung merpati sebagai tanda dimulai nya Kegiatan tersebut, setelah itu Dilanjutkan dengan Forkopimda Plus Kabupaten Pasuruan melaksanakan pengecekan Hewan dalam perlombaan.

Dalam kegiatan Kontes Expo Perternakan ini, di ikuti oleh hewan ternak yakni Kambing / Domba  66 ekor, Sapi 108 ekor dan lomba cipta menu makanan di ikuti 44 PKK dengan berbasis sumber daya lokal kita tingkatkan Kabupaten Pasuruan 2017.

Watawan :  Hidayat
Penulis    :   Dayat
loading...

Artikel Terkait