-->

Doorprize Banjiri Senam di Pagi Hari Di Makodam V/Brawijaya


            Surabaya,-Rentetan momentum peringatan HUT TNI ke-72, terus bergulir di lingkungan Makodam V/Brawijaya, setelah sebelumnya berlangsung event Beach Night Run, kali ini Kodam V/Brawijaya menggelar kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit di Makodam V/Brawijaya. Selasa, 24 Oktober 2017 pagi.
            Tak hanya itu, berlangsungnya olahraga tersebut, tak hanya diikuti oleh seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) saja. Namun, para istri prajurit (Persit), juga turut serta meramaikan kegiatan yang berlangsung di lapangan hitam Makodam Brawijaya itu.
            Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius, S. Sos mengatakan, tak hanya olahraga dan jalan sehat di area Makodam saja. Beberapa doorprize juga turut disediakan oleh pihak panitia guna memacu antusias peserta olahraga pagi itu.
            “Olahraga hari selasa ini, sebenarnya sudah menjadi agenda rutin di Makodam Brawijaya. Tapi, kita bikin rutinitas ini menjadi kegiatan yang meriah dan memacu semangat peserta,” terang Kolonel Arh Sinthu Bas ketiku ditemui di ruangannya. Selasa, 24 Oktober 2017 pagi.
           Ditambahkannya, usai mengikuti jalan sehat di beberapa rute yang sudah ditetapkan  oleh pihak panitia, para peserta nantinya juga akan dihibur dengan adanya pembagian doorprize yang diberikan langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen Kustanto Widiatmoko, S. Sos.
            “Maka dari itu, kita jadikan kegiatan ini berbeda dari hari-hari sebelumnya,” jelasnya.
            Tak hanya diikuti oleh Mayjen Kustanto Widiatmoko saja, berlangsungnya kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodam V/Brawijaya, Ny Santi Kustanto Widiatmoko Susanto, Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyan, S. Sos, dan beberapa pejabat teras Makodam V/Brawijaya lainnya.

Lebih baru Lebih lama