-->

Gembleng Fisik Prajurit, Kodim 0819 Gelar Garjas Di Lapangan Yon Zipur 10/Kostrad



Pasuruan |  TRIBUNUS.CO.ID - Kodim 0819 Pasuruan laksanakan Garjas A, B Periodik 2 TA 2017  di Lapangan Yon Zipur 10/2 Kostrad Kel. Gadingrejo Kota Pasuruan diikuti + 165 orang, hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapten Inf Suyono (Pasi Pers Kodim 0819 Pasuruan), Peltu Subodro (Batih Minjasrem 083/Bdj), Dr. Eva (Poskes Pasuruan) dan PNS Harjo ( Poskes Pasuruan).

 Kesegaran jasmani A lari 3.200 M sedangkan untuk kesegaran jasmani B meliputi pull up/Mod. Pull up selama 1 menit, sit up/Mod. Sit up selama 1 menit, push up selama 1 menit dan shuttle run 6 x 10 meter. Adapun pelaksanaan Renang Militer di Kolam Renang Tirto Kencono (Perumahan Surya Kencana) Kel. Gadingrejo Kota Pasuruan), kegiatan tersebut dilaksanakan 2 (dua) hari  yaitu pada hari Selasa dan Rabu.


Kegiatan kesegaran jasmani periodik ini merupakan program yang harus dilaksanakan oleh setiap Prajurit Kodim 0819 Pasufuan. Sebelum pelaksanaan samapta periodik Tim Kesehatan melaksanakan pengecekan kesehatan yang bertujuan agar dalam pelaksanaan kesamaptaan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kram dan lain sebagainya. bagi yang memiliki tensi tinggipun dilarang untuk mengikuti garjas.  /M/H/E
Lebih baru Lebih lama