Harapkan Warga Melek Hukum, TMMD Ke 100 Gelar Penyuluhan Hukum Terpadu Di Desa Panditan Lumbang - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

4 Oktober 2017

Harapkan Warga Melek Hukum, TMMD Ke 100 Gelar Penyuluhan Hukum Terpadu Di Desa Panditan Lumbang


Pasuruan | TRIBUNUS.CO.ID  -  Program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 100 tahun 2017 berupa kegiatan Non Fisik diantaranya Penyuluhan Hukum Terpadu dilaksanakan di Balai Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan, kegiatan tersebut di hadiri +  50 orang dan hadir dalam kegiatan tersebut  Ibu Lulis Irsyad Yusup (Ibu Bupati Pasuruan),  Ibu Eka Widya Ningrum (Kades Panditan),  Bpk. Hary  Santoso, SH, perwakilan Muspika Kecamatan Lumbang,  Ipda Mulyono (Polres Pasuruan) dan dari anggota Kodim 0819 Pasuruan  (Pelda. Asmawi).

Dalam kegiatan tersebut Lulis istri Bupati Irsyad Yusuf berterima kasih kepada Ibu Kades Panditan yang sudah dapat menyelenggarakan kegiatan penyuluhan  tersebut.

"Semoga apa yang sudah di percayakan kepada Desa Panditan seperti terselenggaranya TMMD ke 100 tahun 2017 ini, ke depan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah ada dengan sebaik-baiknya dan berharap semoga warga Panditan dapat mendukung sepenuhnya program pemerintah untuk pemajuan wilayah." terang Lulis Irsyad Yusuf.


Sementara itu Kades Panditan Eka Widya Ningrum menyampaikaan rasa terima atas kehadiran Ibu Bupati yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di Desa panditan dan  terima kasih kepada Bupati Pasuruan.

"Terima kasih ibu Bupati sudah berkenan hadir di desa kami Panditan, " ungkap Kades Panditan Eka Widya Nigrum.  Matur nuwun bahwa kami sudah di percaya sebagai desa untuk terlaksananya TMMD ke 100 Kodim 0819/Pasuruan.  Sehingga banyak manfaat dan dapat dinikmati oleh warga Desa Panditan,  (Endang)