Loading...

KAPOLRES MOJOKERTO MELEPAS HINGGA MENGANTAR KE PERISTIRAHATAN TERAKHIR ALM.AIPTU M.TAUFIQ

Loading...

Mojokerto - Satu lagi Bhayangkara terbaik yang dimiliki Polres Mojokerto di panggil oleh Sang Pencipta. Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Polres Mojokerto. Alm. Aiptu M.Taufiq anggota Ba Polsek Mojosari telah meninggalkan 2 (dua) orang anak dan seorang istri pada Sabtu (28/10/17) sekitar pukul 20.00 WIB di RSUD Soekandar Mojosari.

Untuk itu pagi ini minggu (29/10/17) sekitar pukul 09.00 WIB dilaksanakan Upacara Pelepasan Jenazah di rumah duka Ds.Ngimbangan Kec.Mojosari Kab.Mojokerto untuk selanjutnya dilaksanakan upacara pemakaman secara dinas kepolisian di Kampung halaman nya di Ds.Mayangan Kec.Jogoroto Kab.Jombang

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Melepas jenazah dari rumah duka di Mojosari-Mojokerto hingga mengantar menuju peristirahatan nya yang terakhir di kampung halaman di Jogoroto-Jombang. Kapolres langsung memimpin upacara pemakaman.

“Hari ini satu lagi Bhayangkara terbaik yang kita miliki berpulang. Berat bagi saya untuk mengupacarakan anggota seperti ini. Seperti apa yang saya sampaikan kemarin saat binrohtal (bimbingan rohani dan mental), bahwa ada 2 (dua) hal yang saya tidak harapkan. Pertama anggota melakukan pelanggaran disiplin, kode etik bahkan pidana dan yang kedua mendengar kabar duka dari anggota”. Terang Kapolres kepada awak media. (dwa)