Loading...

Kapolres Pasuruan AKBP. Raydian Kokrosono Menghadiri Acara Penutupan TMMD desa Panditan Lumbang

Loading...

TRIBINUS.CO.ID  - TNI Manunggal Membangun Desa atau yang sering di juluki oleh masyarakat Kab. Pasuruan TMMD sudah berjalan hingga 1 bulan ini dan kini pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 Pukul 09.00 WIB, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. menghadiri kegiatan Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2017 Di Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bola Ds. Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan, terlihat jajaran Forkopimda Kabupaten Pasuruan ikut serta dalam Upacara ini, di antaranya Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf dan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo, S.I.K. dan jajaran dari TNI Pangdivif 2 / Kostrad, Kasrem 083 / Baladikajaya, Forkopimda Plus Kabupaten Pasuruan, Forkopimka Lumbang, Tokoh Masyarakat, Agama, Dan Pemuda Kecamatan Lumbang.

Dalam kegiatan Upacara tersebut, Pangdivif 2 / Kostrad MAYJEN TNI Agus Suhardi menjadi Inspektur Upacara, hingga di akhir acara dilanjutkan dengan pertunjukan dari Pelajar Kecamatan Lumbang yakni Tari Pasuruan Gumuyu, Pencak Silat, dan Tari Kesenian Reog, dan di lanjutkan dengan penyerahan Tali Asih kepada warga sekitar yang membutuhkan dan dilanjutkan penanaman Pohon Durian oleh Pejabat yang ikut serta dalam Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa.

Salah satunya Kapolres Pasuruan ikut serta menanam buah Durian, dengan jenis Durian Bajol, “Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa merupakan kegiatan yang saat membantu bagi masyarakat dan kesejahtraan masyarakat semakin meningkat, Sukses selalu untuk Tentara Nasional Indonesia bersama rakyat masyarakat kuat,” ungkap Kapolres Pasuruan.  (Hidayat)