TRIBUNUS.CO.ID | Pasuruan, di Yayasan Tarbiyah Islam Ds. Nguling Kec. Nguling Kab. Pasuruan dilaksanakan Kunjungan kerja oleh Letkol. Inf. Mulliadi, S.H.( Dandim 0819 Pasuruan) dalam rangka HUT SAKA WIRAKARTIKA yang di ikuti -+ 400 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Letkol. Inf. Mulliadi, S.H. (Dandim 0819 Pasuruan), Habib M. Ridho Bafake. (Pimpinan Yayasan), Kapten. Inf. Agus Waluyo (Danramil 0819/06 Nguling, Ipda. Rustamanji (Babinmas Nguling), Bpk. Gunardi(Camat nguling) dan Siswa siswi yayasan tarbiyah islam.


Dalam kegiatan Apel dalam rangka HUT SAKA WIRAKARTIKA ke 10.   tersebut Letkol Inf. Mulliadi, S.H. (Dandim 0819 Pasuruan) menyampaikan amanatnya yang intinya mengucapkan  terima kasih atas pelaksanaan kegiatan apel dalam rangka HUT SAKA WIRAKARTIKA ke 10 tahun 2017- ini hingga terlaksana dengan begitu meriah dan mengucapkan  terima kasih jkepada pimpinan Yayasan yang sudah memberikan sambutan yang sangat luar biasa kepada Dandim 0819 Pasuruan.


"Dengan adanya kegiatan apel dalam rangka HUT SAKA WIRAKARTIKA tersebut bisa menambah ilmu pengetahuan peserta didik sehingga dapat bermanfaat untuk diri pribadi khususnya dan untuk bangsa dan negara pada umumnya." tegas Dandim 0819 Pasuruan Letkol Mulliadi, SH    ( MHE )
Loading...

Artikel Terkait

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800