loading...

Pasuruan | TRIBUNUS  -   Saat mengunjungi lokasi kegiatan TMMD  ke- 100 di Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan  (Letkol Inf Mulliadi, S.H) melakukan anjangsana ke warga Desa Panditan. Kebetulan  saat itu ada seseorang warga yang sapinya sakit.

Dalam dialog antara warga pemilik sapi dengan Dandim 0819/Pasuruan, oleh Dandim 0819 sapi warga tersebut disarankan untuk di bawa ke manteri hewan terdekat agar dilakukan upaya pengobatan yerhadap sapi milik warga tersebut.


Warga setuju, namun yang jadi kendala kemudian adalah bagaimama cara mengangkat sapi ke rumah mantri hewan. Dandim pun punya ide dan warga setuju.  Sapi pun dibawa ke rumah mantri hewan dengan cara beramai ramai mengangkat sapi yang tengah sakit tersebut. 

"Hal ini merupakan wujud dari Kemanunggalan TNI Rakyat dan  bersama rakyat kita bisa,  Walaupun pekerjaan itu berat namun bila dikerjakan bersama-sama akan menjadi mudah dan ringan," tutur Dandim 0819/Pasuruan Letkol Mulliadi sambil membasuh keringat di wajahnya usai bareng warga mengangkat sapi sakit di rumah pak mantri hewan.  E/H
loading...

Artikel Terkait