Pasuruan | TRIBUNUS.CO.ID  -  Program TMMD ke 100 tahun 2017 selain pembangunan sasaran fisik, juga melakukan sasaran non fisik. Seperti halnya yang dilakukan personel TMMD usai melakukan aktifitas pekerjaan, mereka memberikan surprise/kejutan atau ucapan selamat ulang tahun kepada Kades Panditan.

Para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 100 tersebut beramai-ramai ke kediaman Kades Panditan untuk memberikan kejutan bahwa hari ini usianya genap 29 tahun.

Danramil 0819/09 Lumbang bersama-sama Prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD memberikan sebuah kue ulang tahun sebagai ucapan panjang umur dan diusianya yang bertambah diberikan kesehatan rejeki yang barokah sehingga dapat memimpin masyarakat Desa Panditan dengan penuh kesabaran dan semangat yang tinggi.



"Kegiatan non fisik berupa kejutan dengan memberikan kue ulang tahun kepada Kades panditan dimaksudkan untuk mempererat hubungan TNI- rakyat sebagaimana tujuan TMMD yakni Tumbuhnya semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya sehingga terciptanya jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh kuat serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat," tegas Danramil Lumbang.
Loading...

Artikel Terkait

 

media online www.tribunus.co.id

.