Pasuruan | TRIBUNUS.CO.ID  -  Perlu kita sadari bahwa dewasa ini kecenderungan nilai-nilai solidaritas, kekeluargaan dan kepedulian sosial pada masyarakat kita semakin menipis akibat dampak yang timbul dari perkembangan lingkungan global serta krisis ekonomi yang berkepanjangan.

Gejala ini apabila tidak segera disikapi dengan arif dan bijaksana, maka akan menyuburkan nilai-nilai egosentris yang hanya mementingkan diri sendiri dan melunturkan jiwa sosial dan gotong royong yang merupakan budaya bangsa di dalam kehidupan kita. Pasuruan, Kunjungan kerja Danpusterad dilokasi TMMD ke 100 tahun 2017 Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan. Pada  saat kunjungannya Danpusterad (Mayjen Hadi Prasojo) pemberikan taliasih kepada warga Desa Panditan yang ekonominya masih kuranng mampu.


Pemberian tali asih ini, hendaknya jangan hanya dilihat dari nilai dan harga barang tersebut, tetapi lihatlah sebagai salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat yang ekonominya masih kurang mapu, dengan harapan dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan.
Loading...

Artikel Terkait

 

media online www.tribunus.co.id

.