Pilkades Serentak 2017, Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Rizal Martomo Gelar Pasukan - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

6 Oktober 2017

Pilkades Serentak 2017, Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Rizal Martomo Gelar Pasukan


Pasuruan  | tribunus.co.id  - Jumat 06/10, Apel Gelar Pasukan Pilkades Serentak Kabupaten Pasuruan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP RIZAL MARTOMO, S.I.K. Gelar pasukan diikuti 1 SST Dandim 0819 Kota Pasuruan, 1 SST BKO Polres Probolinggo, 1 SST Polwan Polres Pasuruan Kota, 1 SST Sabhara Polres Pasuruan Kota, 1 SST Gabungan Polsek, 1 SST Brimob, dan 1 SST Linmas.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, agar anggota yang berada di TPS tetap stand by dan siap siaga dalam antisipasi gejolak yang ada di sekitar TPS. Kesiap siagaan personil sejak awal hingga proses pemilihan dan penghitungan suara selesai.

"Pilkades serentak dilaksanakan mulai Jumat (06/10) hingga Minggu (08/10) di 11 Desa yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota," tegas Kapolres Pasuruan Kota dalam himbauannya di halaman Makopolres Pasuruan Kota atau Lapangan Abdul Rahman Saleh pagi itu.

Setelah pelaksanaan Apel gelar pasukan, dilaksanakan juga pengecekan kendaraan bermotor dan peralatan yang ada. Mulai dari backbone ( roda empat ) milik Polres Kota dan Polsek. Kemudian senjata V2, pelontar gas air mata dan lain-lain.   Pengecekan dilakukan oleh Kapolres beserta Wakapolres dan PJU yang lain. Ini sebagai wujud kesiapan Polres Pasuruan Kota dalam pengamanan Pilkades Serentak 2017.

wartawan :  Hur Hasan