Polisi Amankan TKP Longsor Jalan Surabaya - Malang Yang Tumbangkan Pohon Di Area Parkir Kebun Raya Purwodadi - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

7 Oktober 2017

Polisi Amankan TKP Longsor Jalan Surabaya - Malang Yang Tumbangkan Pohon Di Area Parkir Kebun Raya Purwodadi


TRIBUNUS.CO.ID  -  Hari ini Sabtu (7/10) Polsek Purwodadi konsentrasi terpecah dengan adanya Pilkades Purwodadi pagi sudah dikejutkan adanya gantung diri di Desa Tambaksari Purwodadi, siang hari ini saat hujan turun tiba-tiba mendapat kabar bahwa ada pohon tumbang di area parkir Kebun Raya Purwodadi.

Setelah petugas ke TKP, pohon tumbang di area parkir tersebut diakibatkan terjadi longsor bahu jalan mengingat kontur tanah yang curam dan di bebani parkir kendaraan berat peneumatik roler untuk pengaspalan pelebaran jalan jalur Surabaya - Malang, sehingga terjadi longsor dan pohon tidak mambu menahan sehingga tumbang.


Tumbangnya pohon di area parkir ini memakan korban jiwa yaitu :
1. Korban MD a.n. IMAM MULYADI, 45 th, Islam, Swasta (Kernek bus pariwisata) alamat Dsn Gayam Rt 002 Rw 024 Ds Rambigundam Kec Rambipuji Kab Jember
2. Korban Luka-Luka a.n. Abdul Muis Hamzah, 27 th, Islam, Swasta (Karyawan Travel) alamat Jl Let Jend S Parman VIII/135 Rt 003 Rw 028 Ds Kebonsari Kec Sumbersari Kab Jember.
Dimana saat itu korban sedang minum kopi di area parkir yang kedudukannya di bawahnya jalan raya Surabaya Malang, ketika longsor bahu jalan dan ada pohon tumbang korban sempat hendak melarikan diri namun masih tertimpa pohon yang mengakibatkan korban yang meninggal dalam perjalanan saat dievakuasi ke Puskesmas Purwodadi.

Belum diketahui kerugian yang diderita oleh pihak kebunraya purwodadi atas kejadian ini yang pasti terlihat di TKP 3 kendaraan berat untuk aspal jalan juga ikut terguling. Hati-hati bagi para pengemudi dan pengendara yang melintas di Jalan Surabaya - Malang tepatnya depan kebunraya khususnya lokasi kejadiaan, Semoga semua selamat sampai tujuan.